Selamat Datang

Bismillahirrahmanirrahim.

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Selamat datang di “Portal Blog Hansi Effendi″. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, sehubungan dengan situs web, definisi portal adalah “… sebuah situs web yang menyediakan tautan.” Berdasarkan definisi tersebut, maka Saya membuat portal blog ini yang bertujuan untuk menggabungkan semua blog yang saya buat, agar mudah ditemukan dalam satu tempat. Banyak sekali blog yang telah saya buat, diantaranya yaitu blog pribadi, blog pembelajaran, blog hobby, dan lain sebagainya. Semua saya buat sesuai dengan peran saya sebagai insan pribadi yang suka ngeblog, sebagai dosen di Jurusan Teknik Elektro FT-UNP, sebagai mahasiswa S3 UNY, dan lain sebagainya. Semoga blog-blog yang saya buat bisa bermanfaat bagi kita semua.

Untuk sementara, Blog yang saya tautkan hanya blog yang berisi informasi mengenai perkuliahan yang Saya bina di Jurusan Teknik Elektro Fakultas Teknik Universitas Negeri Padang (FT-UNP). Walaupun blog ini ditujukan bagi semua mahasiswa yang mengambil mata kuliah dengan Saya, tetapi tidak tertutup kemungkinan isi blog ini dimanfaatkan bagi semua yang merasa informasi itu berguna baginya. Semoga blog ini bisa bermanfaat bagi kita semua.

Akhir kata Saya ucapkan terima kasih telah mau mengunjungi blog ini. Keep on learning and have a nice day.

Wassalam…

Hansi Effendi, S.T., M.Kom
Staf Pengajar Jurusan Teknik Elektro Universitas Negeri Padang

Hosting Gratis

BERIKUT ADALAH DAFTAR BLOG PERKULIAHAN SAYA DI FT-UNP

Blog Pembelajaran Mesin-Mesin Listrik – klik di sini

Blog Pembelajaran Algoritma dan Bahasa Pemrograman – klik di sini

Tinggalkan Balasan

