Virtual Classroom Vs Online Learning

Saya dulunya memberikan judul untuk blog saya ini ” Hansi Effendi Virtual Classroom“. Tapi setelah mempelajari beberapa konsep mengenai distance learning, beberapa buku menyebutkan bahwa Virtual Classroom itu identik dengan pembelajaran berbasis web seperti yang dilakukan di ruang kelas dan dilakukan secara virtual dan langsung/sinkron atau istilah lainnya synchronous learning. Sedangkan yang dilakukan tidak secara langsung/asinkron (asynchronous) lebih tepat disebut online learning. Oleh karena itu karena blog saya ini belum bisa memberikan pembelajaran secara sinkron kepada mahasiswa, maka sementara saya mengganti judul blog ini dengan “Hansi Effendi Online Learning”. That’s all, have a nice day.

One response to “Virtual Classroom Vs Online Learning

  1. Assalamualaikum pak, saya alfi syahrin, mahasiswa bapak di pendidikan teknik elektro, skrg saya lagi mengerjakan penelitian yang berhubungan dengan e-learning, tapi saya kesulitan mencari referensi sumber yang berhubungan dengan itu pak, kira2 bapak punya rekomendasi buku yang harus saya cari ga pak?
    Trima kasih sebelumnya pak.

    Alfi Syahrin

Tinggalkan Balasan

